Heboh Foto Mirip Sohee Eks Wonder Girls Setengah Telanjang

Jum'at, 08 Januari 2016 - 18:30 WIB
Heboh Foto Mirip Sohee Eks Wonder Girls Setengah Telanjang
Heboh Foto Mirip Sohee Eks Wonder Girls Setengah Telanjang
A A A
SEOUL - Foto mirip Sohee Eks Wonder Girls setengah telanjang buat heboh penggemar. Tidak hanya muka yang mirip tetapi namanya juga hampir sama yang mana hanya berbeda nama depan.

Mengutip Koreaboo, dalam hal ini mantan anggota Wonder Girls ini memiliki nama Ahn Sohee. Sedangkan, satunya lagi adalah Kim Sohee yang merupakan seorang model panas yang sedang naik daun.

Apalagi dalam video klip pemotretan untuk majalah pria Maxim tersebut Kim Sohee mengambil tema Natal dan menjadi tren selama liburan. Meskipun pemotretan diambil saat Natal 2014, itu telah membuat heboh antara komunitas netizen, karena foto tersebut dianggap adalah Sohee Eks Wonder Girls.

Sehingga, model tersebut mendapatkan banyak penggemar karena dikiranya adalah mantan visual dari Wonder Girls. Namun, para penggemar akhirnya mengetahui bahwa model yang ada di majalah Maxim bukanlah Ahn Sohee.

Terlihat dalam foto yang diambil oleh model Sohee sangat sensasional dan seksi. Sohee hanya menutupi bagian dadanya dengan seutas pita. Serta pakaian dalam untuk menutupi bagian vital tubuhnya.

Tentunya foto ini mendapatkan reaksi keras dari netizen. Sebab, tidak menyangka Sohee yang telah keluar dari Wonder Girls melakukan itu. Meskipun itu adalah orang berbeda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)